Advokat YLHBR Kutuk Kelakuan Oknum Kakam Mahabang, Berharap Pemda Tuba Untuk Bersikap

DHTv — Kasus dugaan perselingkuh oknum kepala kampung Mahabang berinisial EM, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang bawang dengan anak dibawah umur yang dilaporkan oleh istri Kakam sendiri dan telah diamankan pihak Polres Tulang Bawang.

Meski telah ditanggapi dan memasuki tahap gelar perkara, tanggapan Komnas Perlindungan Anak Provinsi Lampung dan desakan warga Mahabang yang juga telah dilontarkan kepada pihak aparat penegak hukum melalui media.

Hal itu tak menampik, Yanuar Zuliansah S.H salah satu pengacara Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Provinsi Lampung turut bersuara menyoroti kejadian tersebut.

“Informasi oknum kakam yang diduga memiliki hubungan gelap dengan anak dibawah umur dan telah diamankan pihak Polres Tulang Bawang telah kami ketehui dari pemberitaan media yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI),” ujar yanuar.

Menanggapi hal itu, yanuar sangat mengutuk keras Perbuatan yang dilakukan oleh oknum kakam tersebut, apalagi oknum tersebut merupakan seorang pemimpin diwilayahnya.

Ia pun berharap para penegak hukum yang menangani perkara tersebut memberikan hukuman pelaku seberat mungkin serta Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk cepat menyikapi hal tersebut berkaitan dengan roda birokrasi di kampung Mahabang.

Informasi terakhir perkara tersebut telah memasuki tahap gelar perkara, namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait perkara tersebut (/Red).

Previous Post Next Post