Winarti Salurkan Bantuan Terhadap Warga Yang Terdampak Bencana Banjir Di Tiga Kecamatan

Tulagbawang (DHTv) – Bupati Tulang bawang Dr Hj Winarti SE MH memberikan bantuan kepada warga masyarakat 3 kecamatan ( Kec Gedung aji, Kec Penawartaman dan kec. rawa pitu ) yang terdampak banjir pada tanggal 6 Januari 2022. Disela sela kunjungan kerja Bupati ke Kecamatan Rawa jitu selatan dan gedung aji baru hari ini Selasa.(25/01/2022)

Bupati Tulangbawang didampingi Kepala BPBD, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kabag Umum,Camat Gedung Aji,Camat Rawa pitu,Camat gedung aji baru. Bupati Tulang bawang menyampaikan beberapa arahan dalam kegiatan ini diantaranya,
Terus bergotong royong walau dalam kesulitan dan kesederhanaan karena dengan gotong royong maka kita akan menjadi kuat.

Selain itu beliau mengingatkan untuk selalu saling support agar kekompakan masyarakat Tulang bawang tetap terjaga . Dalam kesempatan ini juga Bupati mengingatkan semua untuk terus waspada karena DBD sedang melanda dan tak lupa untuk selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk aides aigepty tidak berkembang masive.

Dalam kesempatan ini Bupati memberikan bantuan berupa sembako, beras, mie instan, dan Uang Tunai sebesar 87 juta rupiah kepada warga yang terdampak bencana banjir tersebut.(Andre/Red)

Previous Post Next Post