APSI ; Langkah Tepat Komisi II DPR RI Tetapkan Tio Anggota DKPP

Bandar Lampung (DHTv)-Ketua DPW Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Provinsi Lampung Imam Ma’rif S.Hi.,Cm mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Tio Aliansyah sebagai anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) periode 2022-2027, Selasa 14 Juni 2022.

“Selamat dan Sukses kepada putra terbaik Lampung Muhammad Tio Aliansyah atas terpilihnya sebagai Anggota DKKP RI, semoga dengan amanahya terus menegakkan peraturan – peraturan Pemilu serta konsisten menjaga integritas,”ujar Imam di kantor DPW APSI Lampung.

Imam juga mengatakan jika penetapan yang dilakukan Komisis II DPR RI merupakan langkah tepat, Pasalnya Tio merupakan sosok yang sangat berpengalaman dalam kepemiluan. Kiprah beliau dalam menjadi penyelenggara Pemilu tak perlu diragukan  lagi. “Hal itu dapat kita lihat sejak menjadi komisioner KPU di Lampung Utara, kemudian hingga naik menjadi komisioner di Provinsi, artinya beliau memang berkompeten dan dapat dikatakan pantas dan layak untuk berkarir di DKPP RI,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) atau yang kerap dikenal ABR Mulyadi Yansyah S.H.,CM juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Muhammad Tio Aliansyah.

“Tentunya kita patut berbangga, ada putra terbaik Provinsi Lampung menjadi Dewan Kehormatan dalam penyelenggara Pemilu, apalagi track record beliau kita ketahui cukup mumpuni,”ujar Mulyadi. (Eri)

Previous Post Next Post