Dipimpin Langsung Eva Dwiana, Pemkot Bandar Lampung Kirim Puluhan Tenaga Medis ke Korban Gempa Cianjur

Bandar Lampung (DHTv)-Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, akan memimpin langsung rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, untuk  mengirimkan bantuan ke korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Ada pun bantuan yang dipersiapkan berupa tenaga kesehatan terdiri dari 10 dokter, 20 perawat, dan sejumlah obat-obatan berikut peralatan medis lainnya.

Sedangkan untuk membantu mobilisasi kebutuhan operasional, Pemkot Bandar Lampung membawa tiga unit mobil ambulans, satu unit bus operasional, dan satu unit kendaraan rescue beserta tim lainnya. Atas bencana alam gempa bumi itu, Eva Dwiana menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya ke warga Cianjur, Jawa Barat.

“Kami berharap, warga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar, dalam menghadapi bencana ini. Semoga seluruh warga terdampak bencana diberikan kesehatan, kesabaran, dan ketabahan untuk menghadapi bencana ini,” kata Eva Dwiana, Rabu 23 November 2022.

Eva Dwiana berharap, para korban dan seluruh masyarakat di Indonesia, bisa mengambil hikmah dari cobaan tersebut. Eva Dwiana turut mendoakan, seluruh korban jiwa agar dipermudahkan menuju surganya Allah. (Red)

Previous Post Next Post