Peringati HUT Korps Brimob Ke- 77, Walikota Eva Dwiana Terima Penghargaan dari Polda

Bandar Lampung (DHTv)-Pada Peringatan HUT ke- 77 Korps Brimob Polri tahun 2022, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menerima penghargaan dari Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus. Penghargaan diberikan di Gedung Presisi Mapolda Lampung, Senin 14 November 2022.

Selain Walikota Eva Dwiana, Polda Lampung juga memberikan penghargaan kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Bupati Tanggamus Dewi Handayani, PJ Bupati Tulangbawang Barat Zaidirina, dan Bupati Lampung Utara Budi Utomo.

Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada walikota dan bupati di Provinsi Lampung sebagai apresiasi karena telah mendukung dan berkontribusi dalam semua kegiatan Brimob Polda Lampung.

Selain itu, para pejabat tersebut juga membantu dalam menyiapkan lahan untuk Mako Brimob di daerah-daerah Provinsi lampung.

“Penghargaan itu diberikan kepada pejabat atau masyarakat karena mereka telah berkontibusi dalam mendukung operasional brimob, juga pengadaan lahan untuk kompi, batalyon dan pos Brimob ,” ujar Dansat Brimob Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan terimakasaih atas penghargaan yang telah diberikan Kapolda Lampung. Walikota juga mengungkapkan pemkot akan terus berkontribusi memberikan yang terbaik , apalagi untuk kepentingan keamanan kota Bandar Lampung.

“Kami ucapkan terimakasi kepada Kapolda atas penghargaan. Pemkot juga akan memebrikan yang terbaik untuk Lampung, apalagi untuk keamanan ,” ujar Eva Dwiana usai menerima penghargaan.

Selain memberikan penghargaan kepada walikota dan bupati, pada HUT Ke-77 Brimob ini, Kapolda Lampung juga memberikan nasi tumpeng kepada dua personil Brimob Polda Lampung yang tertua dan termuda. (Red)

Previous Post Next Post