Didukung Wali Kota Eva Dwiana, Atlet Renang Bandar Lampung Persembahkan 13 Medali di Porprov Lampung 2022

Bandar lampung (DHTv)-Tim Kontingen Bandar Lampung, terus menambah perolehan medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke IX tahun 2022. Kali ini, medali bertambah di cabang olahraga (Cabor) ren
Dalam pertandingan pertama Cabor renang, Tim Bandar Lampung meraih 13 medali dengan rincian lima emas, lima perak, dan tiga perunggu. Pertandingan Cabang olahraga renang sendiri, dilaksanakan tiga hari mulai 6-9 Desember 2022 di Kolam Renang Pahoman, Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kerja keras para atlet Bandar Lampung, atas medali yang diraih. Khusus untuk atlet renang, Eva Dwiana berpesan agar tetap semangat dan menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Alhamdulillah untuk Cabor renang pada pertandingan pertama ini, bisa mendapat hasil terbaik. Kepada para official dan wasit, agar selalu memantau para atlet dan jangan ada kecurangan apapun,” kata Eva Dwiana saat menyaksikan pertandingan renang.

Selain itu, Eva Dwiana berjanji ke para atlet berprestasi, dengan memberikan bonus lebih, namun besaran bonus yang diberikan masih dirahasiakan. “Nanti official dan pelatih kami kasih juga, untuk besarannya berapa, itu rahasia nanti ada kejutan,” ujar Eva Dwiana. (Red)

Previous Post Next Post