Harapan Ika Jabodetabek Kepada Rektor UNILA Terpilih

Bandar Lampung (DHTv)-Pasca pemilihan rektor universitas Lampung periode 2023-2027 banyak pihak yang menaruh harapan kepada Rektor terpilih, Prof. Dr. Ir.Lusmeilia Afriani, D.E.A, IPM.

Ketua IKA Unila Wilayah Jabodetabek Dr. Drs. Samsudin, SH., M.Pd menyambut baik terpilih nya Rektor Unila. Samsudin memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan pemilihan Rektor Unila yang sangat demokratis yang berjalan sukses dan lancar “Alhamdulillah, pemilihan yang sangat demokratis dan sesuai mekanisme dan Tata cara pemilihan Rektor sebagaimana tercantum dalam Peraturan Menteri Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi (Permenristekdikti) Nomor 19 Tahun 2017 dan Nomor 21 Tahun 2018. Sebagai Alumni Unila dan sekaligus Ketua IKA Alumni wilayah Jabodetabek saya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Prof Lusy sebagai Rektor Unila terpilih. Saya berharap beliau cepat memulihkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Unila” papar Dr. Samsudin yang juga Staff Ahli Menteri Bidang Hukum Kemenpora RI.

Pak Sam demikian sapaan akrabnya berharap semoga seluruh civitas akademika Unila segera move on dari Persoalan yang teelah menimpa UNILA, bangkit lagi untuk mensejajarkan Unila dengan Perguruan Tinggi ternama di Indonesia. ” Insyaallah di bawah Bu Rektor, Unila dapat sejajar dengan Perguruan Tinggi ternama di Indonesia serta dapat membawa Unila menuju perubahan yang positif. Persoalan hukum tetap berproses dan berjalan, kita tidak boleh berdepat kembali tentang kasus tersebut karena sudah ada yang menangani sampai tuntas” pungkas Alumni FKIP Unila tersebut. (Red)

Previous Post Next Post