Pemkot Bandar Lampung Lepas Kafilah Menuju MTQ Tingkat Provinsi

Bandar Lampung (DHTv)-Pemerintah Kota Bandar Lampung melakukan pelepasan Kafilah MTQ Kota Bandar Lampung Ke 49, tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 di Gedung Semergo pada Jumat, 02 Desember 2022.

Lomba MTQ ini di laksanakan setiap tahun secara berjenjang, mulai dari tingkat kecamatan, kota, provinsi, hingga tingkat nasional.

Pada tahun ini MTQ tingkat Provinsi Lampung tahun 2022 yang ke -49 dilaksanakan di Kabupaten Mesuji.

Kota Bandar Lampung dalam acara ini melepas Kafilah MTQ yang terdiri dari Qor’i dan Qori’ah sebanyak 53 orang dan pelatih official sebanyak 37 orang yang sudah di persiapkan baik tekhnik,fisik, mental dan siap berlomba menghadapi Qori Dan Qori’ah dari daerah lain.

Sambutan Walikota Bandar Lampung yang dibacakan Plt. Assistant Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Tole Dailami mengungkapkan harapanya agar Qor’i dan Qori’ah Kota Bandar Lampung dapat meraih keberhasilan pada MTQ Ke-49 Tingkat Provinsi Lampung.

“Semoga Qor’i dan Qori’ah Kota Bandar Lampung dapat meraih keberhasilan dan membawa nama baik masyarakat serta Pemerintah Kota Bandar Lampung di perhelatan ini,” ungkapnya. (Red)

Previous Post Next Post