Warga masyarakat way dadi baru keluhkan jalan rusak akibat kebocoran pipa PDAM

Bandar Lampung – Saluran pipa PDAM kota Bandar Lampung di jalan Way Kanan Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame mengalami kebocoran yang menyebabkan air merembes sehingga jalan menjadi rusak.

Santibi salah seorang warga sekitar jalan tersebut membuat pengaduan kepada Hermawan, SH , MH anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi Gerindra mengatakan bahwa bocornya pipa PDAM ini sudah berlangsung cukup lama.

Kebocoran pipa PDAM ini sudah cukup lama, dan dikuatirkan semakin merusak jalan, ujarnya.

Hermawan SH., MH didampingi Ketua Umum Tim Advokasi Bela Rakyat Mulyadi, SH., bersama sekretaris Ferdian dan beberapa anggota tim mendatangi langsung lokasi jalan yang rusak (04-07-2023)

Hermawan, SH , MH mengungkapkan sangat kuatir jika kondisi kebocoran pipa PDAM ini tidak segera diperbaiki bisa menyebabkan kerusakan jalan yang lebih parah lagi dan mengganggu mobilitas kendaraan dan masyarakat yang melintas.

Kami minta pihak PDAM segera melakukan perbaikan pipa PDAM yang bocor di jalan Way Kanan Kelurahan Way Dadi, pipa PDAM yang bocor ini bisa semakim merusak jalan dan akan mengganggu aktivitas masyarakat, ” ungkap Hermawan

Sementara itu Ketua Tim Advokasi Bela Rakyat Mulyadi, SH., berharap selain permasalahan kebocoran pipa Dirut PDAM Way Rilau bisa lebih memajukan perusahaan untuk kebaikan masyarakat kedepannya.

“Kepada Dirut PDAM kita berharap bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih” pungkasnya.

Sekretaris jendral Advokat Bela Rakyat Ferdian mengatakan bahwa PDAM dalam hal ini harus bertanggung jawab penuh atas kebocoran pipa tersebut.

“PDAM bertanggung jawab atas kerusakan tersebut dan juga ini sangat mengganggu masyarakat dalam aktifitas nya, padahal ini belum dialirkan ke rumah-rumah warga tapi kondisinya seperti ini sudah ada kebocoran, Kami berharap PDAM menjadi sangat bermanfaat untuk masyarakat ” tutup ferdian

Previous Post Next Post