Senin, Mei 16, 2022

Ajang Silaturahmi, Hutama Karya Gelar Family Gathering Bersama Insan Pers

469
SHARES
1.5k
VIEWS

Bandar Lampung (DHTv) – Lebih dari 70-an media bersama keluarga meramaikan ajang  silaturahmi bersama PT. Hutama Karya (HK) dalam ajang Family Gathering Media 2021 di Taman Wisata Lembah Hijau, Sabtu 18 Desember 2021. 

Kegiatan yang ratusan keluarga wartawan dan pimpinan media di Lampung, nampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga :

Juniardi salah satu awak media mengapresiasi kegiatan ini, pemilik media online sinarlampung.co.id ini mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan tatap muka dengan insan pers serta keluarga dan pihak PT. HK langsung. “Selama ini media di Lampung telah ikut berpartisipasi bersama PT HK dalam sosialisasi Seputar jalan tol ” kata Juniardi.

Humas pengelola Tol Sumatera  Yos mengatakan trimaksih atas kehadiran, media cetak, elektronik maupun televisi, sehingga dapat memberikan informasi yang positif dan kritik membangun pada PT. HK agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dalam penyediaan jalan tol. 

“Gathering ini merupakan kegiatan tatap muka dengan Insan Pers dan PT. HK, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Media di Lampung yang selama ini sudah membantu PT HK dalam melayani masyarakat,” kata Bang Yos.

Sehingga, kaya Yos, komunikasi yang selama ini terjalin bisa memberikan informasi informasi seputar Jalan Tol Sumatera. “Semoga kemitraan antara PT. HK dengan para media semakin lebih baik dan harmonis,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, PT. HK siap dikritik kinerja untuk pelayanan yang lebih baik lagi. “Pers harus profesional, dan mengedepankqn konfirmasi,” ucapnya. 

Zaini Tubara pemilik media online lampung1.com mengatakan, melalui momentum ini sinergitas antara PT. HK dan Jurnalis di Lampung khususnya sangat terasa.

Semoga ke depannya, dapat terus terjaga dan menciptakan keamanan sesuai tupoksinya masing-masing. “Hal ini menjadi modal besar bagi para wartawan untuk tetap menjaga kemitraan memberikan informasi yang sehat dan sesuai tufoksinya masing-masing,” jelas Jaja.

Demi keseruan acara, kegiatan tersebut juga menggelar beberapa perlombaan, yakni lomba, peserta Family Gathering juga diajak menikmati fasilitas yang ada di Taman Wisata Lembah Hijau seperti, kebun binatang, waterboom dan lainnya. Tentunya, diakhiri dengan pembagian bermacam hadiah doorprize.(/Red)

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist