Senin, Mei 16, 2022

APSI Lampung Kembali Buka PPA Angkatan V Dan Pelatihan Mediator Akreditasi Mahkamah Agung RI

486
SHARES
1.6k
VIEWS

DHTv, Lampung — Advokat yang berkualitas tentu lahir dari sebuah wadah atau organisasi yang mengedepankan kaderisasi yang berjenjang nan berkepanjangan, meski harus ditempa tak banyak namun tetap kedepankan hasil kader betkapasitas dan berloyalitas terhadap organisasi.

Hal itulah yang disadari oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Provinsi Lampung, sehingga kembali menggelar pembukaan pendaftaran Pendidikan Profesi Advokat (PPA) untuk angkatan ke lima (V) dan Pelatihan Mediator besertifikat Mahkamah Agung RI angkatan ke dua, (16/08/2021).

Baca Juga :

Agenda tersebut secara resmi dipaparkan Ketua DPW APSI Lampung Imam Ma’rif S.Hi.,C.M dalam rapat koordinasi kepada pengurusnya membahas teknis penyelenggaran ditengah situasi pandemi.

“Rapat kali ini, kita membahas teknis mengenai kaderisasi DPW APSI. Baik penyelenggaran PPA dan Pelatihan Mediator bersertifikat Mahkamah Agung RI untuk angkatan ke dua ditengah situasi pandemi seperti ini,” ungkap imam.

Dalam rapat tersebut Ferdian Utama S.H ditunjuk sebagai ketua pelaksana, untuk pendaftaran PPA pada kali ini peserta dibatasi mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Perlu diketahui, sebelumnya DPW APSI Lampung pada bulan April lalu berhasil menyelenggarakan Pelatihan Mediator besertifikat Makamah Agung RI secara perdana dengan jumlah 31 peserta. Serta pada tanggal 22 juni telah melaksanakan sumpah 17 Advokat hasil pendidikan angkatan ke empat.

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist