Selasa, September 26, 2023

Bandar Lampung PPKM Level 2, Simak Penjelasan Bunda Eva

472
SHARES
1.5k
VIEWS

Bandar Lampung – Kota Bandar Lampung kini memasuki PPKM Level 2 berlaku mulai 5-18 Oktober 2021. Oleh karena itu Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan ditambah durasi belajar nya.

“Insya Allah, nanti 15 Oktober, minggu depan kita akan memasuki tahap berikutnya untuk sekolah tatap muka. Kita akan kumpulkan kepala dinas dan seluruh kepala sekolah, karena sekarang ini baru kelas 3-6 saja, kita coba empat jam terlebih dahulu,” kata Walikota Eva Dwiana ketika dimintai keterangan, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga :

Ia juga melanjutkan bahwa ada kemungkinan juga kedepan nya perpanjangan durasi belajar ini akan terus dilakukan.“Nanti kita lihat lagi proses PTM-nya, evaluasi, baru nanti kita tambah lagi.

Jadi kita lakukan secara bertahap karena mengantisipasi adanya lonjakan dan varian baru MU ini,” imbuhnya.Kemudian Ia kembali mengimbau masyarakat untuk terus waspada dan tidak meninggalkan 5M baik di dalam rumah maupun luar rumah.

“Dengan keadaan level Kota Bandar Lampung yang terbilang aman ini, diharapkan masyarakat tetap menjaga kewaspadaan nya, dan sekali lagi Bunda minta tolong kepada Masyarakat Kota Bandar Lampung tetap memakai masker, Insya Allah kalau kita bekerjasama dengan baik, Kota Bandar Lampung akan aman terkendali,” tutupnya.

Walikota Eva Dwiana mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan penanganan Covid-19 di Bandar Lampung atas prestasi tersebut.“Bunda bangga ya.

Bunda senang sekali, tapi ini tidak mengurangi rasa khawatir dan kewaspadaan Bunda terhadap pandemi ini, dan Bunda mau masyarakat juga harus begitu. Tetap prokes, pakai masker,” tuturnya. (*)

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist