Senin, Mei 16, 2022

Berbalut Haru Pattimura Bakar Semangat Kepengurusan Baru Gerindra Lampung Untuk Menuju Prabowo Presiden

477
SHARES
1.5k
VIEWS

Bandar Lampung (DHTv)- Dalam suasana prosesi dikukuhkannya Rahmat Mirzani Djausal-Ahmad Giri Akbar menjadi Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, tertangkap moment bahagia berbalut haru dari H.Pattimura saat menyaksikan berlangsungnya prosesi Pelantikan. Ia terlihat menunjukan ekspresi wajah yang dengan mata berkaca-kaca hingga menundukan kepala ke bawah.

Betapa tidak, ibarat semak belukar bahkan hutan yang masih rimba dengan banyaknya penguasa dan hewan buas yang telah lama mendiami suatu wilayah. Mereka (Pattimura-Gunadi Ibrahim-Red) memberanikan diri untuk membabat itu semua. “Ibaratnya, kami selama 12 Tahun Bangun Partai Gerindra di Lampung bersama kiyai Gunadi (sapaan akrab-red) seperti membabat alang-alang. Dengan semangat dan kerja keras bersama akhirnya kami mampu menghatarkan Partai Gerindra menjadi suara terbesar di Provinsi Lampung,” kata Pattimura dalam Sambutannya.

Baca Juga :

H. Pattimura Sempat terlihat mata berkaca-kaca saat prosesi pelantikan hingga menundukan kepala

Selama 12 tahun itu juga tentunya terdapat kenangan pahit manisnya Pattimura mendampingi Gunadi Ibrahim memimpin Gerindra di Lampung. Dalam sambutan pasca penyerahan jabatan Pattimura mengungkapkan rasa bahagianya atas LPJ kepengurusan dibawah nahkoda Gunadi Ibrahim diterima DPP Partai Gerindra. “Hari ini merupakan hari yang paling membahagiakan, karena LPJ sudah diterima dan serah terima pengurus baru sudah selesai dan berjalan lancar,”katanya.

Meski berbalut haru begitu, dalam sambutannya Pattimura tetap semangat memantik kepengurusan yang baru untuk bisa melebihi dari pencapaian sebelumnya. Sehingga ia pun meminta untuk kepengurusan baru tidak berleha-leha menjelang Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 yang tidak lama lagi akan berlangsung. “kita minimal harus bisa menjaga incumbane dan menambah plus satu kursi di DPR dengan tujuan kita, Prabowo Presiden dan Gerindra menang Pemilu 20224,”katanya.

Dilain sisi Ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam sambutannya mengatakan, dengan dikukuhkannya Rahmat Mirzani Djausal dan Sekretaris Ahmad Giri Akbar dan bendahara Elly Wahyuni, kedepan target 2024, Gerindra harus menang di Provinsi Lampung. “Itu di semua tingkatan sampai Pilpres harus menang,” Kata Sufmi Dasco.

Dasco juga menyebutkan jika kepengurusan baru, menurutnya harus memiliki semangat yang lebih dan terobosan terbaru. Ia juga mengatakan untuk 2024 sendiri untuk Anggota DPR RI dari Dapil Lampung, Partai Gerindra akan mencalonkan Pattimura. “Pemilih pemula ini pada 2024 itu banyak, berharapnya pimpinan Gerindra Lampung saat ini, gaet pemuda untuk menambah kursi di DPR,”ucapnya. Dasco juga mengatakan, Revitalisasi DPP Gerindra ini tidak hanya di Lampung, tapi juga di pusat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal saat diwawancara, mengatakan jika pihaknya memiliki strategi khusus kedepannya untuk meningkatkan suara Partai Gerindra Lampung di pemilu 2024 mendatang,”Ada strategi khusus, untuk nanti menambah kursi di DPR RI, maupun di DPRD, tentunya sasaran kita kaum pemilih pemula dan Melenial,”ucapnya. (Eri/Red)

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist