Senin, Mei 16, 2022

Dendi Bangga Film Ayudia dan Jalan Pulangnya Tembus di Kancah Nasional

468
SHARES
1.5k
VIEWS

BANDAR LAMPUNG – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Jurnalist Kabupaten Pesawaran nonton bareng Film Ayudia dan Jalan Pulangnya, hal itu adalah sebagai bentuk keakraban Dendi Ramadhona dengan Insan Pers dibumi Andan Jejama.

Bertempat di Studio CGV Transmart Lampung, sekitar 50 Insan Pers dari berbagai media menghadiri nonton bareng bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Baca Juga :

Tampak hadir mendampingi Bupati Pesawaran Kadis Pariwisata, Kadis Pertanian, Kadis PUPR, serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

Bupati Pesawaran sangat bangga, karena film Ayudia dan Jalan Pulangnya tembus di kancah Nasional.

“Awalnya saya ‘deg degan’, takut kalau film ini jauh dari ekspektasi saya. Ternyata tadi saya lihat penonton fun semua dan sangat menikmati film ini, artinya film ini sangat layak untuk ditonton,” katanya saat jumpa pers usai menonton di Bioskop CGV Transmart, Bandarlampung, Senin (22/3/2021).

Dendi mengatakan, film tersebut didukung penuh oleh Pemkab Pesawaran dan juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bahkan sudah ditayangkan di dua provinsi yaitu Lampung dan Sumsel.

“Sebelumnya memang sutradara bertemu saya, cerita tentang ide pembuatan film pada 2019 lalu. Kemudian kita koordinasikan dengan kementerian terkait dan mendapat respon positif,” katanya.

Animo penonton terhadap pemutaran film tersebut sangat tinggi. Adegan demi adegan diperankan dengan apik oleh pemeran film yang sebagian besar diambil dari warga lokal dan pemuda setempat.

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist