Senin, Mei 16, 2022

Dijemput di UBL, Gadis Asal Kota Agung jadi korban Pemerkosaan Ojol

472
SHARES
1.5k
VIEWS

KALIANDA —- Gadis asal Kota Agung, Tanggamus inisial TK (17) menjadi korban pemerkosaan oknum pengemudi ojek online yang sedang offline dan belum diketahui identitasnya, Jumat (30/4/2021) sekitar pukul 00.35 WIB. Korban diperkosa di wilayah kebun karet PTPN VII Unit Kedaton Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Saat dikonfirmasi, Linmas Desa Sabah Balau Heri membenarkan adanya peristiwa gadis asal Tanggamus yang menjadi korban pemerkosaan di kebun karet PTPN VII itu. Korban ditemukan warga sekitar di kebun dalam keadaan menangis dan ketakutan.

Baca Juga :

“Kronologis ini dari keterangan korban, saat itu hendak keluar dari indekosnya di Jalan Dakwah, Labuhan Ratu, Bandar Lampung pada Kamis (29/4/2021) malam. Korban ini dari awal katanya mau ke rumah temannya di Perum Alam Intan Resident,” kata Heri

Sekitar pukul 21.00 WIB di depan minimarket Universitas Bandar Lampung (UBL), korban dijemput seseorang yang mengaku dari ojek online yang sedang tidak akfif. Setelah itu pelaku menawarkan jasa ke korban, untuk mengantar ke tempat tujuan.

“Saat di perjalanan, katanya korban ini dibawa keliling sebelum akhirnya diturunkan di perkebunan Sabah Balau. Ditemukan warga sudah dalam kondisi ketakutan, bahkan dihampiri dia menghindar karena katanya habis dipaksa berhubungan badan,” ujar Heri.

Selain melakukan tindakan asusila ke korban, pelaku juga merampas ponsel korban. Setelah itu korban diamankan di Kantor Desa Sabah Balau, kemudian langsung dibawa Bhabin Kamtibmas ke Mapolsek Tanjung Bintang. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan secara resmi dari Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Talen Hafiz.

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist