Senin, Juni 27, 2022

Gindha Meminta Satker Evaluasi Izin Cafe Tokyo Space

481
SHARES
1.6k
VIEWS

Bandar Lampung (DHTv)-Tragedi keributan di cafe tokyo space yang menewaskan Prada Agung pada Minggu 15 Mei 2022 dinihari sekira pukul 01.30 Wib mengundang komentar dari Pengacara kondang, Gindha Ansori Wayka meminta kepada Dinas dan Satker terkait Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk mengevaluasi izin Cafe Tokyo Space, Selasa 17 Mei 2022.

Menurutnya hal itu lantaran Cafe tersebut diduga sering ada persoalan, oleh karenanya penting untuk dievaluasi. “Pada kesempatan ini, pihak owner cafe kita minta harus legowo untuk sementara ditutup terlebih dahulu cafenya selama proses pemeriksaan yang dilakukan oleh aparat,”ujar Gindha saat dihubungi via whatsapp.

Baca Juga :

Selain itu kita meminta kepada dinas atau satker yang menangani perizinan untuk mengevaluasi apakah pendirian cafenya memiliki kelengkapan legalitas sebagai usaha? Apalagi notabanenya berada di dekat lingkungan penduduk dan diduga lebih terkesan seperti bar bukan seperti cafe jika kita telisik dari keadaan yang ada didalam cafe tersebut.

Disisi lain juga tentunya sangat perlu di kaji ulang apakah keberadaan ditengah masyarakat tidak mengganggu lingkungan sekitar, ini juga penting untuk dikaji? Sehingga kedepan kita harapkan, keberadaan cafe benar-benar lebih tertib sebagai tempat publik melepas penat dan mencari hiburan atau hanya sekedar nongkrong. (Red)

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist