Senin, Mei 16, 2022

HMI Tak Boleh Kehilangan Daya Kritis Meski Gubernur Alumni

467
SHARES
1.5k
VIEWS

Bandar Lampung (DHTv) – Ditengah euforia Milad ke-75 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung nampaknya memberikan sentilan halus terhadap kader Hmi yang ada di Sai Bumi Ghuwa Jurai.

Meski gubernurnya alumni HMI, menurutnya kader HMI harus tetap kritis dan mengawasi pembangunan daerah. HMI tak boleh kehilangan daya kritisnya. “Pembangunan di Lampung, harus ada yang mengawal, tentu kader-kader HMI salah satu organiasi yang melakukan pengawasan dan juga pengawalan pembangunan di bumi Lampung ini,” ujar Iqbal Ardiansyah, Sabtu 05 febuari 2022.

Baca Juga :

Lanjutnya, Iqbal mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang lahir tepat pada tanggal 5 Februari 1947. sepanjang perjalanan HMI, sudah banyak pembangunan dan juga kader-kadernya banyak yang sukses, seperti di ruang lingkup di Pemerintahan, maupun di ruang lingkup lainnya.

“Banyak kader kader HMI yang sukses di Lampung, seperti di ruang lingkup Pemerintah yaa, ada Gubernur Arinal, jajaran kepala dinas seperti Bang Agus Nompitu dan Bang Ganjar Jationo,” jelas Iqbal.

Iqbal juga menyebutkan, organisasi HMI ini, terbukti menjadikan kader-kader HMI semakin kreatif dan tangguh. HMI yang merupakan organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia ini diharapkan mampu berperan aktif di segala lini dan juga ke depannya semakin maju.

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist