Minggu, Desember 4, 2022

Ilham ; Kalau Vaksin Enggak Aman Udah Mati Setengah Tahun Yang Lalu Saya

504
SHARES
1.6k
VIEWS

DHTv — Dosis pertama Vaksin Bersama Gerindra dilokasi ketiga, kelurahan beringin raya, kecamatan kemiling tepatnya dikediaman anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Gerindra Ilham Alawi ramai dikunjungi masyarakat, rabu 15/09/2021.

Terlihat Ilham ditemani bhabinsa dan bhabinkatibmas dengan ramah melayani serta menyapa masyarakat yang sedang mengantri untuk divaksin, saat disinggung mengenai isu yang beredar tentang vaksin.

Baca Juga :

Ilham menyatakan bahwa vaksin aman digunakan, sehingga masyarakat tak perlu khawatir untuk melakukan vaksinasi. Selain mempercepat memutus mata rantai penyebaran covid-19, vaksin juga bertujuan untuk memperkuat imun sehingga paparan covid untuk menyerang tubuh peluangnya sangat kecil namun tetap dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Kalo soal jaminan aman atau enggak, ini contohnya saya. Kalaupun ngga aman setengah tahun yang lalu saya sudah mati, insyaallah ini aman dan kita ketahui mereka yang mati karena covid itu mereka-mereka yang belum sempat vaksin dan memiliki penyakit bawaan,” ujar ilham saat diwawancara.

Untuk vaksinnasi pada kali ini disediakan 300 dosis, hal ini dilakukan dalam rangka bagian Partai Gerindra Lampung membantu pemerintah Provinsi dan Kota mempercepat vaksin kepada masyarakat sehingga kondisi pandemi cepat dipulihkan seperti sedia kala dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Penulis : Eri

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist