Senin, Juni 27, 2022

Isu Istrinya Selingkuh, Herman Hn Buka Sayembara Hadiah 1 M

690
SHARES
2.2k
VIEWS

Bandar Lampung (DHTv) – Sempat di terpa isu miring dengan menggunakan nama plesetan, Herman HN buka sayembara dengan hadiah 1 M kepada awak media. Dalam kesempatan ini, Eva Dwiana didampingi sang suami Herman HN mengumbar keharmonisan di depan awak media saat mengklarifikasi terkait pemberitaan yang dimuat disalah satu berita online.

Herman HN, yang merupakan mantan Walikota Bandar Lampung dua periode tersebut mengatakan bahwa berita yang beredar tersebut tidak benar. “Ini berita hoax, bohong, dan tidak benar. Kalau berani, terang-terangan. Itu berita gak benar yang bilang istri saya selingkuh. Kita harus berani, yang benar katakan benar, yang salah katakan salah. Ini menyangkut harga diri saya dan ini merupakan suatu penghinaan bagi keluarga saya, nama baik keluarga saya diinjak,” tegas Herman saat menggelar konferensi pers di Golden Dragon, senin 24 januari 2022.

Baca Juga :

Menurutnya, masalah politik tidak baik dihubungkan dengan urusan pribadi. “Saya tidak pernah mengajari istri saya bermacam-macam. Inikan masalah politik, jangan main-main menyangkut harga diri. Kalau berani langsung empat mata tidak usah sindir,” tutur dia.

Ia mengatakan, saat ini hubungannya dengan orang nomor satu di Kota Bandar Lampung baik-baik saja, dan masih tinggal dalam satu atap. “Saya dan istri saya baik-baik saja, seperti yang dulu. Keluarga saya baik-baik saja. Seperti biasa saya dan istri masih tinggal di rumah dinas,” jelas dia.

Herman menyampaikan, dengan adanya berita hoax ini, dirinya tidak akan melakukan penuntutan terhadap pembuat berita. “Saya ngerti hukum juga, karena berita ini tidak menyebut namanya jadi kita tidak nuntut-nuntut. Biar nanti Allah yang ngatur, jadi sadarlah. Saya tidak akan tinggal diam, langkahi dulu mayat Herman HN. Jangan memberitakan yang bohong-bohong, pasti nanti keluarganya kena, karena Allah gak pernah tidur,” ungkap Herman.

Dia memberikan sayembara kepada semua wartawan yang berhasil memberikan bukti dengan imbalan hadiah berupa uang Rp 1 Miliar karena berita hoax ini sudah menghancurkan karakter dan juga sudah menyebar secara nasional. “Ini pembunuhan karakter. Di depan istri dan wartawan, kalau dia bisa membuktikan saya kasih Rp 1 Miliar, bahkan lebih juga bisa. Tapi kalau mau menghancurkan harga diri saya, awas!,” Tegas Herman. (/Red)

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist