Senin, Mei 16, 2022

Nekat, Seorang Duda Di Pesawaran Guntung Diri, Diduga Karena Depresi

473
SHARES
1.5k
VIEWS

DHTv, Pesawaran – Di duga karena depresi dan penyakit yang di deritanya tidak kunjung sembuh duda usia 52 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengikat lehernya dengan kain sarung yang di ikat di pembatas tangga di ruangan kamar korban.

Peristiwa gantung diri atas nama Aris bin abdul azis usia 52 tahun alamat Desa Bunut Kec. Way Ratai Kab. Peswaran pukul 08.00 kamis 08/07/2021.

Baca Juga :

Diketahui pada saat saksi Misdabeti ( kakak Korban )  yang melihat pintu gerbang rumah korban masih dalam kondisi tertutup, melihat hal tersebut misdabeti curiga dan langsung memanggil adiknya Nurhaidah (kakak korban) untuk masuk kedalam rumah dan mengecek korban.

Setelah masuk ke kamar korban, misdabeti dan nurhaidah terkejut melihat korban dalam kondisi tergantung dan sudah tidak bernyawa, dengan cara mengikat leher dengan kain sarung yang di ikat di pembatas tangga, kemudian saksi meminta bantuan kepada warga setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek padang cermin. 

Menurut keterangan bripka Triwoyan selaku babinsa desa bunut dari kepolisian sektor padang cermin menjelaskan bahwa polsek padang cermin dan puskesmas bunut telah melakukan indentifikasi yg dipimpin oleh dr.Tuti tidak di temukannya tanda – tanda kekerasan di tubuh korban dan dapat di pastikan bahwa korban murni gantung diri.

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist