Senin, Juni 27, 2022

Pengendara Roda Dua Alami Kecelakaan, Dua Orang Pelajar Tewas di Tempat

643
SHARES
2.1k
VIEWS

Doktorhukumtv.com, Tulangbawang—Dua(2) orang pengendara Roda Dua(R2) tewas di tempat setelah mengalami tabrakan di jalan lintas menuju Rawa Jitu, tepatnya dilawasan perkebunan tebu PT. Bangun Nusa Indah Lampung(BNIL), Rabu (19/01/2022).

Info terkini yang beredar di media sosial Facebook, diduga pengendara R2 bertabrakan dengan kendaraan Roda Empat(R4) tepatnya sebuah mobil Colt Diesel berwarna kuning bernomor polisi B 9004 SCJ.

Baca Juga :

Berdasarkan penuturan salah satu informasi menyampaikan bahwa kejadian naas tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 07:30 Wib. Dua orang korban bernama YGI dan YGA.Kedua korban masih setatus pelajar di Al Iman Unit Dua Tulang Bawang dan kejadian naas itu terjadi ketika dua korban akan hendak berangkat kesekolah. Kedua korban itu dari Desa Tri Jaya dan H2 Gedung Aji Baru.

“Saya tidak tahu pasti jam berapa kejadian tersebut mungkin sekitar setengah delapan mas, saat tiba di lokasi dua orang sudah tergeletak tidak berdaya atau sudah tidak bernafas lagi serta bersimbah darah,” ujarnya.Kecelakan maut itu erjadi di jalan poros PT.BNI yang arah ke Rawa Jitu, Kabupaten Tulang Bawang.

Diduga pengendara motor yang melaju dari arah berlawanan bertabrakan dengan sebuah mobil bok berwarna kuning tersebut dan atas kejadian itu, dua orang pengendara R2 meninggal di tempat kejadian.Para pengendara yang lain yang melintasi jalan itu lalu menutupi jazad korban, sambil menunggu ambulans tiba dan satuam lalu lintas bagian lakalantas polres atau polsek setempat mas, ucapnya.

Sedangkan dua orang pengendara R2 yang tewas tersebut posisinya, satu masih tergeletak di tengah jalan dan yang satunya mungkin terpental jauh dari kejadian sehingga berada di bahu jalan mas, terangnya.(Andre)

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist