Senin, Mei 16, 2022

Pengusaha Konter, Keluhkan Genangan Air Comberan Di Badan Jalan Ethanol Unit 2

6.5k
SHARES
10k
VIEWS

DHTv — Salah satu pengusaha konter bernama Tania Cell mengeluhkan genangan air comberan yang menggenang diatas drainase dan badan jalan ethanol,unit 2, kabupaten tulang bawang, Sabtu 17/05/2021.

Diketahui genangan air berasal dari jajaran ruko disamping konter tersebut, meski telah berjalan satu bulan lamanya air tersebut menggenang dan merugikan usahanya.

Baca Juga :

Dan dirinya sudah melakukan komplain akibat air yang menggenang nan berbau, Namun pihak penghuni maupun pemilik ruko terkesan acuh dengan hal itu.

Hal itu berdasar video yang diunggah oleh akun facebook bernama @Masgofie yang diduga pemilik konter, ia meminta pertolongan kepada instansi terkait dan merasa kebingungan untuk mengatasi hal tersebut.

“Untuk teman-temanku dimedia sosial dan petinggi-petinggi tolongin saya…sudah satu bulan didepan toko saya begini dan sepi,” ucap seseorang dalam video @masgopie.

Selain itu salah satu warga lingkungan sekitar berinisial AB mengatakan jika air tersebut telah lama menggenang dan berbau terlebih jika hujan turun.

“Air comberan itu menggenang lumayan lama, penyebabnya tidak tau yang jelas begitu. Padahal drainase, jalan ethanol ini belum lama diperbaiki,” pungkas AN pada jumat malam, 16/04/2021.

AN juga berharap agar pihak pemilik ruko maupun pemerintah agar segera memperhatikan hal tersebut, dikarenakan selain berbau dan mengganggu bagi para pengguna jalan.

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist