Minggu, Desember 4, 2022

Rintik Hujan, Tak kendurkan Semangat Vaksin Bersama Gerindra

496
SHARES
1.6k
VIEWS

DHTV — Bertajuk “Vaksin Bersama Gerindra” Masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya Kecamatan Teluk Betung Utara sangat antusias mengikuti Vaksinasi yang diadakan oleh DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Gerindra Rizaldi Adrian S.E, meski suasana diwarnai rintik-rintik hujan nan langit yang mendung namun tak mengendurkan semangat masyarakat untuk bersama gerindra melawan virus corona.

Hal itu terlihat ramainya para peserta vaksin yang hadir dilokasi tepatnya di Wira Garden kelurahan Batu Putuk, selasa (14/09/2021).

Baca Juga :

“Program hari ini vaksin pada masyarakat hari ini yang kedua, kalo yang kemarin pada hari jumat di daerah sukarame tempatnya pak Hermawan dan hari ini tempat pak rizaldi, hari ini 400 dosis untuk dosis pertama untuk masyarakat sekitar sini mungkin dan konstituen juga tadi ada dari yang luar daerah pringsewu,” ucap Andika Wibawa Ketua DPC Kota saat diwawancara dengan didampingi Rizaldi dan Eka.

Lanjutnya, andika menjelaskan jika dosis kedua suda ada insyaallah pihaknya akan kembali mengadakan vaksin kembali untuk masyarakat. Tujuan vaksin ini sendiri agar pandemi cepat berakhir.

“Mudah-mudahan covid-19 kedepan selesai, terus terang dengan adanya covid ini banyak masyarakat yang dibuat susah. Adanya PPKM, sampai masyarakat susah kerja dan penghasilan berkurang. Jadi kita berharap ini bisa jadi contoh buat partai-partai lain, artinya jika partai serentak mengadakan vaksin insyaallah cepat covid ini,” jelas andika.

“Yang jelas disini kita berterima kasih kepada pemerintah kota bandar lampung, kemudian dinas kesehatannya dan dari kepolisian segala macemnya yang telah mensuport jalannya vaksin. Kemudian kita sama-sama berdoa mudah-mudahan kegiatan seperti ini sering terlaksana agar pandemi ini cepet selesai,” tutup andika.

Perlu diketahui Partai Gerindra sendiri menggelar vaksinasi di 75 titik yang tersebar di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung, dengan kuota sebanyak 20.000 dosis vaksin untuk masyarakat Lampung.

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist