Senin, Mei 16, 2022

Saat Bubarkan Balapan Liar di Way Halim Polisi Ditembak OTK

472
SHARES
1.5k
VIEWS

Bandar Lampung (DHTv)-Seorang polisi anggota Polsek Kedaton, Polres Bandar Lampung  Bripka DI, ditembak orang tidak dikenal saat membubarkan aksi balapan liar, Minggu 6 Februari 2022 dinihari. Bripka DI ditembak OTK saat bersama Tim Polsek Sukarame dan Polresta melakukan  razia balap liar dan tawuran yang menyisir bypass Jl Soekarno-Hatta di dekat PKOR Wayhalim pada pukul 01.00-04.00 WIB.

Korban kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Imanuel, Wayhalim, Bandar Lampung. Belum diketahui pada bagian mana ia tertembak. Petugas security RS Imanuel menyebutkan memang sejak pagi RSnya ramai dengan polisi. “Ada yang berseragam dan ada juga yang berpakaian sipil,” ungkap pria yang menolak disebut namanya ini.

Baca Juga :

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya benar, hingga kini kami masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini,” kata Kombes Ino Harianto.

Sebelumnya, ratusan remaja dan pelajar asal Bandar Lampung dan Natar Lampung Selatan diamankan oleh Tim Gabungan Polresta Bandar Lampung, saat terlibat tawuran dan balapan liar, di sepanjang Jalan Soekarno Batta Bay Pass. Total 120 remaja dan 77 unit sepeda motor. (Red)

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist