Senin, Mei 16, 2022

Srikandi Dermawan Kembangkan Rutinitas Kegiatan Sosial di Dua Kecamatan

467
SHARES
1.5k
VIEWS

Pesawaran (DHTV)-Untuk mengembangkan kegiatan sosial yang menjadi rutinitas Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dalam program Jum’at berkah, kali ini Jum’at berkah dilaksanakan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Padang Cermin dan Kecamatan Teluk Pandan.

Ketua Srikandi Dermawan, Devi Melia Rama menyatakan kegiatan Srikandi Dermawan kali ini di dua Kecamatan dengan diwakili dari masing masing Desa dan sekaligus membentuk kepengurusan Srikandi Dermawan Kecamatan Padang Cermin dan Teluk Pandan.

Baca Juga :

“Alhamdulillah kegiatan Srikandi Dermawan hari ini dilaksanakan di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Padang Cermin dan Kecamatan Teluk Pandan,” kata Ketua Srikandi, Jum’at 21 Januari 2022.

“Kecamatan Teluk pandan itu terdiri dari 5 Desa, dan Kecamatan Padang Cermin juga ada 5 Desa yang dikirim melalui Perwakilan,” tambahnya.

“Untuk selanjutnya, Desa lain dan Kecamatan yang belum kami sambangi Insya Allah menyusul di kegiatan berikutnya,” timpal Devi.

“Jum’at berkah Srikandi Dermawan kali ini membagikan 81 paket sembako, 41 paket dari ibu Bupati Hj Nanda Indira Dendi, dan 40 paket sembako lainnya itu sodaqoh dari anggota dan pengurus Srikandi Dermawan serta hamba hamba Allah yang menitipkan sodaqohnya kepada kami,” tukasnya.

“Dan dari ibu ibu Camat serta dinas dinas lainnya yang ada di lingkup Pesawaran dan para hamba Allah yang telah menitipkan sodaqohnya kepada kami, kami ucapkan trimakasi banyak, dan dari ibu Bupati trimakasi atas suportnya,” ungkap Devi.

Menurut Devi selain melakukan kegiatan baksos di Jum’at berkah, Srikandi Dermawan juga telah membentuk kepengurusan yang ada di Kecamatan Padang Cermin dan Kecamatan Teluk Pandan.

“Alhamdulillah Srikandi Dermawan juga telah membentuk kepengurusan yang ada di Kecamatan Padang Cermin dan Teluk Pandan,karna struktur kepengurusan yang ada di dua Kecamatan ini juga atas saran dari ibu Nanda, dan Alhamdulillah kami baru dapat dua Kecamatan,” ujar Devi.

“Mudah mudahan untuk daerah pesisir jika kami ada waktu senggang dapat berkunjung san membentuk kepengurusan di Kecamatan lainnya mohon bersabar,” jelas Devi.

“Karna begitu banyaknya permintaan untuk bergabung dengan sukarela, dan semoga kehadiran Srikandi Dermawan ini dapat menjadi inspirasi masyarakat, dan dapat membantu saudara saudara lainnya, dan PR kami ini untuk kecamatan lainnya, seperti, Kecamatan Tegineneng, Marga Punduh, Punduh Pedada, dan Wayratai,” jelas Ketua Srikandi.

“Saya berharap, kedepan Srikandi Dermawan dapat terus memberikan manfa’at buat saudara saudara yang sangat membutuhkan, dan senantiasa diberikan kesehatan,sehingga kami dapat selalu melayani masyarakat yang ada di Bumi Andan Jejama ini,” pungkasnya. (Red)

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist