Minggu, Desember 4, 2022

Tak Patuh Aturan Darurat Covid-19, Pegawai Dan Pengunjung Tokyo Space Dibawa Ke Polresta Bandar Lampung

539
SHARES
1.7k
VIEWS

DHTv — Seperti tak menghiraukan Darurat Covid-19 dan zona merah Kota Bandar Lampung, ditemui sedang beroperasional diatas jam ketentuan dan asyik meneguk minuman dengan suasana Live Musik, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 bersama Polresta Bandar Lampung membawa Pegawai dan Pengunjung Tokyo Space ke Polresta.

Meski sebelumnya telah disorot terkait keluhan warga terhadap praktiknya dan pengakuan pihak tokyo yang melanggar diatas jam ketentuan serta izin yang sedang diproses, rupanya tak membuat Tokyo untuk mematuhi aturan Edaran Walikota bernomor : 360/326/IV.06/III/2021 dan Surat Berita Acara Hasil Rapat PPKM Mikro Satuan Tugas Covid -19 dalam rangka menindak lanjuti intruksi Kementrian Dalam Negeri bernomor 17 tahun 2021.

Baca Juga :

Berdasarkan pantauan dilapangan pada pukul 00:12 Wib dini hari, para pegawai dan pengunjung satu-satu mulai keluar dari tokyo dan menaiki bus tim satgas covid, jumat (23/07/2021).

Dari 27 orang yang dibawa, terdiri dari 13 pegawai dan 14 pengunjung. Saat tiba di halaman Polresta Bandar Lampung para penikmat hiburan malam tersebut dibariskan dan terlihat dilakukan pendataan.

“Ya kegiatan malam ini terkait penegakan pelanggaran surat edaran walikota dan PPKM,” ujar Kompol Arif Rahman Hakim Rambe, S.Kom selaku kabag ops, saat ditanya media.

Disisi lain dari pihak satgas sendiri terlihat hadir Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Samsul Rahman S.T., M.T. dilokasi bersama tim.

Saat sedang dilakukan pendataan, syamsul bersama tim satgas undur diri terlebih dahulu. Sebelum meninggalkan Polresta Kasat Intel Polresta Kompol Riki Ganjar Gumilar, S.IK meminta kepada syamsul untuk pihak satgas berkoordinasi kepada dinas perizinan untuk menahan mengeluarkan izin tokyo space.

Dikarenakan belum mendapatkan keterangan dari bagian tim satgas dan kepala BPBD telah meninggalkan halaman Polresta.

Dihubungi pukul 10:41 Wib terkait tanggapannya, syamsul mengatakan “Yah karena nanti siang mungkin secara resmi jubir yg bicara pada saat penyegelan tempat tsb,” balas syamsul yang belum bisa memastikan waktu kapan jubir akan turun ke lokasi. (/Red).

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist