Senin, Mei 16, 2022

Ulang tahun kabupaten Lampung Utara ke 75 tahun, Elham : Refleksi Peran Pemuda Dalam Membangun Daerah

489
SHARES
1.6k
VIEWS

DHtv, KOTABUMI — Pembangunan suatu daerah adalah suatu langkah yang sistematis, bertahap, melalui perencanaan, dan tinjauan masa depan yang akan dituju. Proses tersebut dilakukan dengan cara menyelaraskan antara potensi yang dimiliki, kemauan, dan keseriusan untuk melakukannya, selasa (15/06/21).

“Potensi yang dimaksud adalah tersedianya sumber daya alam dan sumber daya manusia, dua pilar utama sebagai bahan baku untuk melaksanakan pembangunan. Sedangkan kemauan adalah kemampuan mengeluarkan ide-ide, konsep-konsep yang kemudian diramu menjadi suatu program kerja yang teratur serta dengan penentuan target agar kegiatan tersebut memiliki makna dan hasil nyata”. Tutur Elham selaku Ketua Umum ikam lampura(15/06/21).

Baca Juga :

Lampung utara membutuhkan pemuda-pemuda atau SDM yang aktif, kreatif dan peduli akan daerahnya, dengan demikian peran pemuda dengan kepedulian akan pembangunan daerah adalah salah satu bentuk harapan buat kemajuan dan nasib kabupaten Lampung utara mendatang.

“kami sebagai pemuda lampung utara merasa bertanggung jawab serta sangat berharap di kemudian hari mampu membangun daerah khususnya Lampung Utara. Dan kami berharap apa yang sudah kami lakukan dan ikhtiarkan buat kemajuan SDM pemuda di lampung utara bisa di suport dan mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah Daerah lampung utara agar menjadi partner pembangunan lampura utara yang maju, sejahatera dan aman.” Harap Elham.

Berita Lainnya

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist