Lapor Pak Kapolda ; Ramai Minta THR dan Memaksa Pedagang Kaki Lima Pasar Bandar Jaya

Lampung Tengah (DHTv)-Mendekati hari raya idul Fitri 2022 mengaku dari berbagai intansi pemerintah untuk meminta sumbangan tunjangan hari raya (thr) kepada para pedagang kaki lima yang berjualan di emperan plaza bandar jaya. Para oknum yang berpakaian rapi dan menggunakan rompi dinas pasar tersebut terlihat berkeliling sekitar pasar dan mendatangi para pedagang yang berjualan di seputaran parkiran, 23 April 2022.

Salah satu pedagang menuturkan bahwa “Ya kami ini pedagang kecil pak kami kami juga baru sampai belum mendapatkan uang sudah di minta dengan alasan untuk thr. Knpa kok mintanya ke kami ke pedagang-pedagang kecil gak minta ke toko-toko yang besar tadi sudah saya kasih sepuluh ribu tapi maksa minta Limas belas ribu”. Ucap pedagang yang enggan di sebut namanya.

Pedagang lainnya juga mengatakan, “kalau saya sih gak kasih mas karena gimana mau kasih orang penghasilan dari jualan ini aja untuk sehari-hari kurang gimana saya mau kasih. Makanya tadi mereka minta saya bilang gak ada ya karena memang gak ada,”ucapnya.

Terlihat tiga orang, dua orang menggunakan rompi berwarna kuning yang bertuliskan dinas pasar kabupaten Lampung tengah dan satu menggunakan pakaian preman menggunakan jaket levis. Hingga berita ini di turunkan baik pihak kepolisian dan pihak dinas pasar Lampung tengah belum dapat di konfirmasi. (Red)

Previous Post Next Post