Pemkot Bandar Lampung Gelar Pelatihan Dasar CPNS Formasi Umum

Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana membuka secara resmi pelatihan dasar CPNS formasi umum tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung diaula Gedung Semergou Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Rabu (09/03/2022).

Dalam arahannya Eva Dwiana berharap para CPNS bisa melaksanakan tugas harus amanah dan bekerja denga baik sesuai tugasnya.

“Bunda ingin bekerja dengan baik bisa menjalankan tugas dengan baik sekali lagi kuncinya kesempatan tidak pernah datang berkali-kali jadi manfaatkan sebaik-baiknya, insya Allah apa yang kalian berikan yang baik makan hasilnya akan baik, ” Pesan Eva Dwiana

Bunda Eva juga mengatakan, pelatihan ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kesempatan tidak pernah datang berkali-kali, maka kesempatan yang baik ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jangan anggap remeh, karena PNS yang sekarang ini undang-undangnya lebih berat,” katanya.

Oleh karenanya, pelatihan ini juga wajib diikuti oleh seluruh calon ASN guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang luas, untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

“Karena untuk menjadi PNS, harus mengetahui dan mengerti berbagai aturan dan peraturan perundang-undangan dan 10 pokok budaya malu,” katanya.

Sementara itu, Dalam Sambutannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung Herliwaty mengatakan Sebanyak 180 CPNS yang mengikuti pelatihan selama dua bulan terhitung dari tanggal 5 maret – 21 Mei 2022, 180 orang diminta sungguh-sungguh dalam menimba ilmu.

“Hari ini yang ikut ada 180 orang, waktunya hampir 2 bulan kedepan, Harapannya setelah jadi PNS bisa bekerja maksimal sesuai ketentuan,” pungkasnya.

Previous Post Next Post