Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Lantik 170 PNS

Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melantik 170 Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang terdiri dari 160 Tenaga Guru dan 10 PNS Tenaga Teknis. Pelantikan langsung dilakukan Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, bertempat di Gedung Semergou, Jumat (11/03/2022).

Eva Dwiana mengatakan, usai menerima SK, seluruh CPNS telah resmi menjadi PNS 100 persen. “Bunda harap untuk PNS yang baru dilantik, terutama Guru bisa memberikan pelajaran yang terbaik bagi murid-muridnya, terutama masalah etika, ” Ujarnya.

Ia juga menjelaskan, untuk menjadi PNS memang tidak mudah, untuk itu, semua PNS agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah.

“Bunda Eva berharap, agar semuanya bisa menjalankan amanah dengan baik dan sesuai dengan harapan. “Nanti ada beasiswa S2 untuk guru-guru, agar menambah pendidikan yang lebih tinggi dan bisa lebih profesi dalam mengajar anak-anak kita, ” kata Eva

Selain itu, Eva juga mengatakan, untuk siapa saja guru yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, bisa langsung mendaftarkan ke Dinas masing-masing.

“Nanti akan kita kasih beasiswa, semua Pemkot yang bayar, ” pungkasnya.

Previous Post Next Post