Serap aspirasi, masyarakat Warga way dadi minta jalan diperbaiki .

Bandar Lampung – Anggota DPRD kota bandar Lampung Hermawan, S.HI.,M.H fraksi partai Gerindra yang merupakan kader partai Gerindra besutan Prabowo Subianto menjalankan fungsi dan tugas sebagai anggota dewan yakni resap aspirasi (reses) masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan way dadi Sukarame Bandar Lampung Sabtu (15/4/23).

Kegiatan reses tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kewajiban anggota DPRD untuk dapat turun langsung dan menyerap langsung aspirasi dari masyarakat. Reses tersebut dilakukan secara door to door tatap muka langsung kepada warga masyarakat.

Beberapa masyarakat di kelurahan way dadi yang menyampaikan aspirasi nya terkait tentang perbaikan jalan serta minimnya drainase yang memadai. Aspirasi yang langsung disampaikan warga masyarakat tersebut diterima langsung oleh Hermawan dan akan diteruskan serta dibahas di DPRD kota Bandar Lampung.

Hermawan menyampaikan bahwa kelurahan way dadi merupakan langganan banjir ketika musim hujan turun dan juga jalan yang banyak berlubang.

” Dari pernyataan masyarakat yang saya datangi langsung mereka menyampaikan aspirasi hampir seluruhnya mengeluhkan tentang jalan rusak dan drainase yang tidak memadai, ini menjadi perhatian kami untuk menyerap aspirasi masyarakat, dari beberapa hasil reses yang nntinya akan dibahas ditingkat selanjutnya untuk membenahi kota bandar Lampung serta berkordinasi dengan pemerintah kota. ” Ucap hermawan

Hermawan menambahkan bahwa kegiatan reses ini sangat penting dan bermanfaat untuk dapat langsung mendengar keluhan masyaraka secara langsung.

” Hasil reses yang disampaikan masyarakat penting bagi kami anggota DPRD agar dapat juga membantu pemerintah kota dalam menata kelola jalan serta drainase di bandar Lampung , karena yang disampaikan masyarakat setiap musim hujan Meraka mangalami kebanjiran yang tentunya sangat menyusahkan dan menggangu aktivitas sehari-hari .” Pungkasnya

Previous Post Next Post