silaturahmi karang taruna, Hermawan bangga menjadi kader karang taruna.

Bandar Lampung – Silaturahmi ramadhan karang taruna provinsi Lampung tahun 2023 yang dilaksanakan di sekretariat karang taruna provinsi lampung silaturahmi dilakukan bersama kaum duafa dan anak yatim, Minggu 16/04/2023.

Silurahmi tersebut dihadiri oleh beberapa ketua karang taruna kabupaten/kota dan seluruh jajaran pengurus karang taruna Provinsi Lampung serta para senior-senior karang taruna, Nampak terlihat dari kejauhan kehadiran salah satu kader karang taruna Hermawan, S.Hi.,M.H yang merupakan kader partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.

Saat ditemui awak media Hermawan dalam ketarangan menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan bentuk rasa cinta kepada karang taruna.

” Saya hadir silaturahmi bentuk rasa cinta kepada karang taruna dan juga terlepas daripada itu saya juga sebagai wakil ketua karang taruna provinsi Lampung, acara silaturahmi tersebut memang penting untuk menjalin keakraban terutama dibulan suci ramadhan ini bulan yang penuh berkah, semoga apa yang kami kerjakan hari dinilai amal ibadah oleh Allah SWT” . Pungkasnya

Acara tersebut sangat bersahabat dan hangat terutama saat sambutan dan arahan para senior karang taruna yang membuat penyemangat bagi kader-kader karang taruna, Kompak hadir pada agenda itu seluruh pengurus Karang Taruna Lampung dan ketua, sekretaris, bendahara Karang Taruna 15 kabupaten/kota.

Previous Post Next Post