Anggota DPRD Bandar Lampung Fraksi Gerindra Hermawan Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Bandarlampung, DHTv — Anggota DPRD Kota Bandar Lampung” Hermawan S-H-I M-H” Fraksi Partai Gerindra” kembali menggelar sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan pada hari kamis (22/6/2023) di kampung suka jadi kelurahan Way gubak kecamatan Sukabumi kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut” turut dihadiri oleh ketua P-P-I-R kota bandar Lampung” kapten purnawirawan Iskandar Zulkarnain” ketua DPP Advokat bela rakyat” Mulyadi Yansyah SH CM” Ketua DPW asosiasi pengacara syariah Indonesia APSI Lampung” Imam Ma’arif S-H-I CM” yang sekaligus sebagai Pengisi materi sosialisasi idelogi Pancasila dan wawasan kebangsaan.

Dalam sambutan nya” Hermawan anggota DPRD kota bandar Lampung fraksi partai Gerindra” menerangkan tujuan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

iya menjelaskan pentingnya Ideologi Pancasila di era milenial saat ini” bertujuan untuk agar anak anak muda yang saat ini sudah tergerus dengan moderenisasi bisa tetap berpegang teguh dengan ideologi Pancasila” agar dalam menjalankan kehidupan sehari-hari anak anak muda ini masih memiliki moral yang baik.

Ditempat yang sama” Ketua DPW APSI imam Ma’arif S-H-I CM” dalam sambutannya menyampaikan” idelogi Pancasila ini sangat penting bagi masyarakat Indonesia” karena apa” tanpa ada nya pemahaman mengenai ideologi Pancasila yang juga sebagai dasar negara” kita selaku masyarakat Indonesia wajib menerapkan ideologi Pancasila dalam kehidupan sehari-hari” tujuannya untuk apa” agar dalam menjalankan kehidupan yang ber masyarakat dan bernegara kita bisa menciptakan moral yang baik.

semoga dengan adanya sosialisasi ini kita dapat mengimplementasikan ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di masyarakat” tutupnya.

Previous Post Next Post