Pemkot Bandar Lampung Ajak Masyarakat Sukseskan Rangkaian Acara Peringatan Hari Jadi Kota Bandar Lampung ke-341

Bandarlampung, (DHTv) — Kota Bandar Lampung menginjak usia ke-341 tahun pada 17 Juni 2023 mendatang. Untuk itu, Pemkot Bandar Lampung telah merancang serangkaian kegiatan untuk merayakan hari jadi Kota Tapis Berseri.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan rangakaian kegiatan tersebut, di antaranya upacara bendera, tabur bunga, sidang paripurna, pameran pembangunan, perlombaan, pawai budaya, serta pesta rakyat/hiburan dengan menghadirkan artis ibukota, Kegiatan akan dipusatkan di lapangan Saburai Enggal, Rabu (07/05/23).

Selain dari itu, Pemkot Bandarlampung juga akan mengikutsertakan kaum milenial dalam perayaan HUT ke 341 Kota Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana membenarkan Pemkot Bandar Lampung akan menggaet milenial dalam beberapa kegiatan perayaan HUT Bandar Lampung ke 341 yang jatuh pada 17 Juni 2023.

“Kita kolaborasi dan ajak milenial, kita ikut sertakan milenial untuk mural dan beberapa kegiatan lainnya, In Syaa Allah,” ungkap Eva (19/05/23)

Ia mengungkapkan, keterlibatan milenial dalam HUT Bandar Lampung ke 341 ini lantaran kaum milenial di Kota Tapis Berseri memiliki semangat dan kreativitas yang tinggi.

Oleh sebab itu, hal tersebut harus didukung dan diajak berkolaborasi. (Wn)

Previous Post Next Post