Raih Penghargaan di Hari Bhayangkara, Aipda Rusdiansyah Kembali Harumkan Institusi Polri

Bandar Lampung – Setelah sebelumnya meraih juara II penghargaan pemilihan Polisi teladan tingkat Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2020, Polisi teladan Bhabinkamtibmas tingkat Polresta dan Polda Lampung, penghargaan Walikota Babinkamtibmas terbaik Kota Bandar Lampung tahun 2022 serta penggerak Inovasi Perpustakaan Keliling.

Kali ini, pada peringatan hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023), Aipda Rusdiansyah,S.Sos.,M.H kembali meraih penghargaan dari Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Ino Hariyanto, S.I.K.,M.M, Juara 1 sebagai Bhabinkamtibmas terinspiratif dalam melakukan pembinaan masyarakat. Kemudian juga mendapat penghargaan dari Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, S.H.,S.I.K.,M.Si sebagai Polisi berprestasi Juara 2 Lomba 3 Pilar yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Sungguh capaian sangat luar biasa yang ditorehkan oleh Aipda Rusdiansyah yang telah mengharumkan nama Institusi Polri dengan cara mampu berperan aktif dan berkontribusi sangat baik untuk masyarakat serta berkolaborasi dengan semua elemen masayarakar dan institusi pemerintah.

Meskipun berbagai penghargaan telah diraihnya, Polisi muda yang telah memiliki dua Putra tersebut akan terus memberikan yang terbaik bagi institusinya serta tidak akan berhenti berperan dan mengabdikan dirinya bagi masyarakat sehingga mampu menjadi contoh tauladan juga sosok yang menginspirasi bagi generasi penerus baik di Polri maupun di kalangan masyarakat umumnya.

Hal itu diungkapkan langsung Aipda Rusdiansyah usai menerima penghargaan tersebut. Menurutnya, marain penghargaan itu tidak lain adalah sebuah kebanggan bagi dirinya secara pribadi, keluarga, dan institusi Polri khusunya Polrestan Bandar Lampung dan Polda Lampung.

“Bukan suata hal yang mudah untuk mencapai penghargaan-penghargaan tersebut, namun itu semua bukan untuk disombongkan, akan tetapi saya berharap semua itu bisa dijadikan contoh yang baik dan bisa menginsipari bagi anggota Polri lainnya bahkan generasi penerus, karena sesungguhnya berprestasi itu bisa dibidang apapun dal hal positif,” ujarnya.

Sambungnya, Menjelang Pemilu 2024, Aipda Rusdiansyah menghimbau kepada masayarakat agar bersama-sama menjaga situasi yang aman, damai, kondusif agar pesta demokrasi nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan terciptanya Indonesia Maju.

“Mari kita jaga lingkungan kita Tanoh Lado ini dengan aman guna mencapai Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju,” pungkasnya. (Red)

Previous Post Next Post