FORKOMMAS PANPL DUKUNG RUMAH ASPIRASI MEDIA PROMOTER

DHTv, PESAWARAN – Perwakilan FORKOMMAS PANPL (Forum Komunikasi Masyarakat Penggiat Anti Narkoba) memenuhi undangan dari Media Promoter untuk meresmikan “Rumah Aspirasi Media Promoter” di Desa Pesawaran Indah Kecamatan Wayratai, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung (30/6/2021). Kegiatan tersebut bertujuan guna membantu berkembang desa melalui gerakan pemuda-pemudi Desa dan kegiatan tersebut memiliki tema “Membangun Desa, Dari Pemuda
(Pemuda cerdas, pemuda cermat & pemuda Bersinar).”

Pada kesempatan tersebut perwakilan Forkomas PANPL Ahmad Apriliandi Passa (KPA/LPA Bandar Lampung), Melurinda Ratri (GPAN), Medi, Syahrun, Darul, Wawan, Sri dan Lidia (Apklindo Lampung) menyampaikan ikut mendukung atas diresmikannya Rumah Asprisi Media Promoter yang memiliki tujuan membangkitkan gairah pemuda di desa agar dapat membangun desanya sesuai dengan potensi dan kreatifitas pemuda. Seperti di desa Pesawaran Indah ini yang memiliki potensi wisata alam (air terjun dan tracking di alam bebas pegunungan). Sehingga pemuda desa dapat meningkatkan & menarik kunjungan wisatawan dan membuat cinderamata kreatif sebagai cinderamata.

Lanjutnya lagi Forkomas PANPL pada acara tersebut memberi pesan dan harapan agar pemuda di Desa Pesawaran Indah untuk tetap produktif membangun desa tanpa narkoba sehingga dapat seiring sejalan dengan program pemerintah membangun dari desa dan mewujudkan masyarakat (pemuda) BERSINAR (Bersih dari Narkoba).

Previous Post Next Post