Calon DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil 1 Arief Munandar Hadir dan Dampingi DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung, Peringati Milad Pengajian Al-Hidayah ke-44

Pesawaran, (DHTv) — Arief Munandar, S.H Calon DPRD Kabupaten Pesawaran dari partai golkar Dapil 1 Gedong Tataan, sekaligus mewakili partai Golkar kabupaten Pesawaran Hadir dan mendampingi DPD pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung, memperingati milad pengajian Al-Hidayah ke 44 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Jumat, (29/09/23).

Acara yang dilaksanakan di desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan kabupaten Pesawaran dihadiri oleh Calon DPRD Pesawaran dari Partai Golkar Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan Arief Munandar,SH, Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Lampung IBu. Hj. Ariyah, S.Pd, M.Mpd, Dewan Pertimbangan MUI Pesawaran KH. Endang Zainal Khaidir,
Pengurus dan anggot Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Pesawaran dan ibu-ibu Majelis Dzikir Khusnul khatimah Desa Bernung, Gedong tataan.

Dalam sambutannya Arief Munandar, S.H Calon DPRD Kabupaten Pesawaran dari partai golkar Dapil 1 mengatakan, saya hadir selaku kader partai Golkar mewakili partai Golkar kabupaten Pesawaran untuk bisa mendampingi penyerahan bantuan sosial untuk masyarakat desa Bernung, dalam rangka memperingati Milad DPD pengajian Al-Hidayah ke-44 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

“Kedepan Semoga DPD pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung lebih maju dan terus selalu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan kemudian bisa lebih banyak lagi acara-acara kegiatan sosial seperti ini, bukan hanya dibagian pengajian saja artinya ke masyarakat umum juga,”ujarnya.

Setelah selesai acara saat ditanya oleh tim media soal pencalonan dirinya di DPRD Kabupaten Pesawaran dapil 1 kecamatan gedong tataan, Arief Munandar mengharapkan bantuan dan doa masyarakat kecamatan gedong tataan atas pencalonannya.

“Untuk masyarakat saya mengharapkan bantuan doa dan dukungannya agar bisa ikhlas mendukung pencalonan saya, kedepan bila saya terpilih kegiatan kegiatan sosial akan terus kita laksanakan, dari pengajian Al-Hidayah pesawaran beserta jajarannya pun ikut mendukung sepenuhnya untuk saya,”ungkapnya.

Previous Post Next Post