DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung memperingati Milad Pengajian Al-Hidayah ke-44 dan Maulid nabi Muhammad SAW 1445 H

Bandarlampung, (DHTv)– DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung memperingati Milad Pengajian Al-Hidayah ke-44 dan Maulid nabi Muhammad SAW 1445 H dengan mengusung tema “pengajian Al-Hidayah mempererat kebersamaan dalam mewujudkan Indonesia yang damai”, digedung Graha karya Pahoman Kamis, (05/10/23).

Hj. Riana Sari Arinal selaku ketua Penasehat DPD Al-Hidayah Provinsi Lampung dalam sambutannya mengatakan, di usia yang memasuki 44 tahun tentunya Al-Hidayah sudah mapan dan memiliki banyak pengalaman, tentunya bisa menjadi bekal untuk bisa bersinergi dan berkomunikasi dengan organisasi kemasyarakatan serta organisasi lainnya.

“Saya berharap Al-Hidayah bisa meningkatkan kegiatan dibidang lainnya seperti pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi maupun pemberdayaan perempuan dan diharapkan bisa konsisten ikut berperan dalam mencerdaskan masyarakat dan peduli terhadap isu-isu terkait perempuan dan anak,”katanya.

Lanjut Riana, Pengajian Al-Hidayah diharapkan dapat mendampingi pemerintah berpartisipasi aktif dalam program pemerintah sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang tertuang dalam program kerjanya.

“saya mengharapkan agar semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pengajian Al-Hidayah dapat memberikan bekal ilmu agama yang berharga baik kepada anggota maupun kepada masyarakat,”tutupnya.

Ditempat yang sama ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung Hj. Ariyah mengatakan, perempuan mempunyai peran penting dalam menyukseskan pemilu tahun 2024 nanti, sebagai peserta, perempuan memiliki sumbangsih dalam tercapainya kuota 30% keterwakilan perempuan.

“Sebagai pemilih perempuan menjadi penggerak sosial, perempuan juga bisa menjadi bagian penting yang menentukan kualitas keterpilihan calon perempuan yang bisa mewakili kepentingan perempuan yang nantinya berjuang untuk kepentingan perempuan yaitu keadilan dan kesetaraan, pada tahun politik ini juga perempuan punya andil mewujudkan Indonesia yang damai,”ungkapnya

Sambung Ariyah, milad pengajian Al-Hidayah ke-44 ini, saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kiprah, aktivitas dan perjuangan ibu-ibu pimpinan DPD Provinsi/kabupaten/kota dan seluruh pengurus pengajian Al-Hidayah yang sangat peduli terhadap kemajuan umat dan bangsa, apa yang kita amalkan dan bakti semata-mata sebagai pengamalan dari sikap kesabaran dalam memimpin.

“Semoga kerja keras dan pengabdian yang kita sumbangkan kepada organisasi maupun lingkungan yang lebih luas dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan menjadi amal Sholeh yang diridhoi Allah SWT, semoga pemilu 2024 menghasilkan pemimpin yang amanah dan diridhoi Allah SWT dan pemilu berjalan dengan aman,lancar dan damai,”pungkasnya

Previous Post Next Post