Jangan Khawatir Kehabisan, Tiket PRL 2023 Bisa Dibeli Lewat Apindotiket.com

Bandarlampung, (DHTv) – Penjualan tiket secara online melalui aplikasi booking.tribunnews.com dinyatakan sudah habis karena membludaknya animo masyarakat. Maka, bagi yang ingin mengunjungi Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 di PKOR Way Halim, kini bisa membeli tiket secara online melalui apindotiket.com dan secara offline atau on the spot.

Menurut Made Dwiki selaku PIC Ticketing, persediaan tiket di aplikasi apindotiket.com masih banyak, dan akan terus ditambah jika akan habis. Masyarakat diharapkan jangan takut kehabisan tiket untuk bisa menikmati gelaran PRL 2023.

“Jadi masyarakat jangan khawatir akan kehabisan tiket secara online, masih tersedia banyak dan akan terus ditambah,” ungkapnya di Sekretariat PRL 2023 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (5/10) malam.

Cara membeli tiketnya:

  1. Buka laman website apindotiket.com
  2. Registrasi dengan cara mengisi nama dan email
  3. Login
  4. Pembeli akan diarahkan untuk menentukan tanggal kedatangan ke lokasi PRL dan menentukan jumlah tiket yang akan dibeli.
  5. Tekan tombol bayar sekarang dan menentukan metode pembayaran yang dipilih.

PRL 2023 yang akan digelar selama dua pekan (6-21 Oktober 2023) akan dibuka pada 6 Oktober 2023 atau Jumat malam. Ada berbagai artis tanah air yang akan memeriahkan acaranya, antara lain The Changcuters, Andika Mahesa, Lyodra, Tipe X, NDX A.K.A, Aldi Taher, dan Dom Leo X El Rumi. (rls)

Previous Post Next Post