Puskesmas Menggala Tutup, 9 Nakes Puskesmas Menggala Positif Covid-19

Tulang Bawang (DHTv)-Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Menggala, Kabupaten Tulangbawang hasil dari Rapid Antigen terkonfirmasi positif terpapar Covid-19.

Dijelaskan Kepala Dinas Kesehatan Fathoni, 9 Nakes Puskesmas Menggala positif Covid-19, hasil dari Rapid Antigen hari ini, besok akan dilakukan Tracing untuk semua Nakes di Puskesmas Menggala.

“Kalau terpapar positif Covid-19 benar, kalau Omicron belum tentu, karena peroses pemeriksaannya panjang,” terang Fathoni melalui via WhatsApp, Jumat malam 17 Februari 2022.

Lanjut Fathoni, mulai besok, sampai Minggu Puskesmas Menggala tutup, kita alihkan semua pelayanan ke Puskesmas Tiuh Toho, termasuk Vaksin.

“Mohon doanya, agar bisa diatasi dengan baik. Untuk imfo sementara hanya 9 Nakes Puskesmas Menggala saja yang terkonfirmasi positif Covid-19, merek yang terkonfirmasi pasitif Covid langsung Isolasi Mandiri (Isoman) semua, karena gejala ringan, dan ada yang tidak bergejala. Demi kesehatan Masyarakat, maka kita tutup dulu aktifitas Puskesmas Menggala, untuk mengantisipasi penyebaran yang lebih bnyak,” kata Fathoni. (Evan)

Previous Post Next Post