Menjelang Berbuka Puasa Warga Talang Padang Dikagetkan Rumah Anwar Terbakar

Tanggamus (DHTv)-Menjelang berbuka puasa warga Dusun Kebon Kelapa Pekon Sinar Banten, kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus dikagetkan dengan asap yang membubung tinggi ke udara, usut punya usut ternyata Rumah milik Anwar ludes dilalap si jago merah, selain melalap isi perabotan rumah. Api juga turut menghanguskan satu unit sepeda motor milik korban, Minggu sore 10 April 2022.

Mengetahui hal itu, warga setempat langsung bergegas untuk menyelamatkan barang milik anwar  dan segera menghubungi Dinas Pemadam kebakaran Talang Padang. Menurut keterangan saksi mata saat kejadian mengatakan jika rumah dalam keadaan kosong di tinggal penghuninya.” Kepulan asap terlihat dirumah Anwar keadaan rumah terkunci mungkin yang punya sedang keluar, “kata tetangga korban yang tidak menyebutkan namanya.

Melihat api mulai membesar lantas warga  beramai ramai berjibaku berusaha memadamkan api dengan dibantu pemadam kebakaran yang dengan sigap datang ke lokasi, menurut warga tersebut api berhasil dijinakan kurang lebih 40 menit api.

Setibanya dirumah, Anwar lemas tak berdaya melihat rumahnya ludes bersisakan puing-puing saja. “Saya, anak dan istri sedang yasinan di tempat saudara, saya kaget ada warga yang memberitahu kalau rumah saya kebakaran,” kata Anwar.

Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa dan korban mengalami kerugian materil atas musibah yang menimpanya. Sampai berita ini di terbitkan belum diketahui penyebab musibah kebakaran itu. (Red)

Previous Post Next Post