Walikota Eva Dwiana Hadiri HUT Mahkamah Agung RI Ke – 77

Bandar lampung (DHTv)–Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana menghadiri HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke – 77 oleh Pengadilan Negeri Tanjung Karang Kelas 1A di Kantor Pengadilan Negeri Tanjung Karang Kelas 1A, Jum’at 19 Agustus 2022.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Plh. Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Inspektur, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala DInas Komunikasi dan Informatika, dan Plt. Kepala Bagian Hukum.

Pada hari sebelumnya, Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjung Karang Bandar Lampung melaksanakan Vaksinasi Tahap I, II, hingga Booster.

Selain rangkaian kegiatan HUT Mahkamah Agung, Vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kampung Sawah itu juga merupakan salah satu Kegiatan dalam HUT Ke – 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Syamsul Arif, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang mengatakan, ada sebanyak 200 pegawai pengadilan yang melaksanakan Vaksinasi Booster. Selain Pegawai Pengadilan, ada Masyarakat di lingkungan Pengadilan yang ikut serta dalam Vaksinasi tersebut.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Pegawai maupun Hakim yang ada di Lampung, Khususnya di PN Tanjung Karang agar bangkit bersama dan menegakan keadilan kepada masyarakat pencari keadilan. (Red)

Previous Post Next Post