49 Orang Terima Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil Kota Bandar Lampung

Bandarlampung, — Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan petikan surat keputusan (SK), tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS Farmasi tahun 2021 dilingkungan pemerintah kota setempat kepada 49 orang di gedung Semergou, Jumat (8/4/2022).

Dalam sambutannya, Eva meminta pada yang baru saja menerima SK, agar selalu bisa memberikan yang terbaik.

“Dari 49 itu semua medis, dan bunda berharap mereka bisa melakukan, pekerjaan yang sesuai dengan harapan kita,” ungkap Bunda Eva.

Lebih lanjut ia mengatakan, karena medis ini sangat dibutuhkan di Bandar Lampung. Apalagi nanti kalau rumah sakit kita yang baru sudah kita bangun, lalu yang kemarin yang sudah jadi juga itu kita aplikasikan.

“Ini guna membantu masyarakat, biar masyarakat tidak jauh-jauh untuk mencari fasilitas kesehatan,” jelasnya.

Sebab kata Eva, yang sudah terpilih masuk PNS ini adalah amanah yang luar biasa, bukan hanya dari kedua orang tua dari agama, tapi juga khususnya dan masyarakat kota Bandar Lampung.

“Di luar sana banyak sekali yang ingin seperti kita menjadi PNS, jadi jangan sia-siakan apa yang sudah didapat dan juga apa yang sudah diamanatkan kita jalankan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Sementara itu ditemui ditempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung, Herliwaty menambahkan, pengangkatan terhadap 49 orang jadi PNS yakni dengan rincian berdasarkan golongan tiga sebanyak 35 orang, golongan dua 14 orang.

“Dari jumlah tersebut, berdasarkan jabatan dokter 11 orang, dokter gigi 4 orang, perawat 10 orang, Bidan 10 orang, apoteker 1 orang, lalu asisten apoteker 3 orang, Pranata Laboratorium 3 orang,” bebernya.

Selanjutnya epidemiolog Kesehatan 2 orang, penyuluh kesehatan masyarakat 2 orang.

“Nutrisionis 1 orang, terapis Gigi dan Mulut 2 orang,” pungkasnya. (**)

Previous Post Next Post