Bantu Ekonomi Masyarakat, Pemkot Bandar Lampung Gelar Pasar Murah

Bandarlampung, — Pembukaan Pasar Murah Rakyat Kota Bandar Lampung tahun 2022 bertempat di Lapangan Sawah Brebes Kecamatan Tanjung Karang Timur, Nampak hadir Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana beserta Unsur Forkopinda dan Tokoh Mayarakat Kecamatan Tanjung Karang Timur yang sangat antusias dengan adanya pasar murah, Kamis (02/02/2022).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan pasar murah ini dilaksanakan bekerjasama dengan Bank Indonesia,

Perum Bulog, PT indogrosi, indomaret, Chandra supermarket dan alfamart di kota Bandar Lampung.

tujuan diadakannya kegiatan pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat. Sebab, kegiatan pasar murah ini menjual kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih rendah.

“Hari ini pemda kota Bandar lampung mengadakan pasar murah bagi masyarakat dilingkungan tanjung karang Timur, besok kita juga di kecamatan Teluk Betung timur dan tanjung karang Pusat jadi insyaallah kita keliling ini tidak lain supaya masyarakat sadar bahwa minyak turun, “ujar Eva

Eva menjelaskan dengan pasar murah dapat sedikit membantu bagi masyarakat yang memang lagi membutuhkan,

” Terimakasih banyak mudah-mudahan apa yang telah di berikan kepada masyarakat adalah yang terbaik untuk masyarakat, ” ujar Eva.

ia juga menambahkan Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung akan secara bertahap mengadakan pasar murah dan bazar.”nanti akan ada bazar murah, Mudah-mudahan minyak makan curah yang ada di bandara lampung bisa normal kembali, ” Kata Eva.

Dan pemkot juga membagikan untuk Masyarakat kota Bandar lampung beras dan minyak, ada sekitar 500 paket. “Jangan rebutan berasnya satu minyaknya satu, yang ambil hanya boleh ibu-ibu, ” Tegasnya

Walikota juga menghimbauan kepada tempat yang menjual minyak untuk tetap menjual jangan ditutup atau ditimpuk berikan yang terbaik untuk masyarakat kota Bandar lampung. ia juga akan mendiskusikan kembali bersama OPD terkait agar pasar murah bukan hanya diadakan di 7 titik tetapi di 20 kecamatan.

“jangan panik tetap selalu utamakan Protokok kesehatan, bunda juga berharap kepada tempat yang dagang minyak jangan ditutup dijual saja, berikanlah kepada masyarakat kl sudah stabil, jangan ditumpuk-tumpuk, Dijual kan saja kepada masyarakat jadi kalo turun kan rugi sendiri, himbau bunda Eva.

Semantara, salah satu warga tanjung karang Timur suriyah mengatakan dengan adanya pasar murah sangat terbantu apalagi dimasa pandemi Covid-19.

“Ada nya pasar murah ini sangat membantu buat kita, namanya masyarakat umum, apalagi zaman covid 19 semua serba mahal, dimana ada yang murah pasti diserbu, apalagi ibu-ibu, “ujarnya.

suriyah berharap, Pemerintah setempat bisa mengadakan giat operasi pasar murah, tidak lain untuk membantu masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Kalau bisa sih semua nya di murahin ya mba ya,” Tutupnya. (*)

Previous Post Next Post