Hadir Sebagai Pembina SMSI Kota Bandar Lampung, Begini Pesan Eva Dwiana

Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung menghadiri acara pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung di Aula Semergou Pemerintah Kota (Pemkot) setempat.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana juga hadir sebagai pembina SMSI Bandar Lampung periode 2022/2027.

“SMSI Bandar Lampung harus menjadi contoh bagi kabupaten/kota yang lain, kita harus bergerak bersama untuk Bandar Lampung yang lebih baik kedepannya,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga mengaku siap mendukung penuh atas keberadaan SMSI Kota Bandar Lampung.

“Ayo sama-sama kita bersinergi membangun Bandar Lampung agar lebih baik lagi, lewat saran dan pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat. Bunda siap support untuk SMSI,” ujarnya saat melakukan sambutan pada pelantikan SMSI Bandar Lampung, Kamis (31/03/22).

Sementara, Ketua SMSI Bandar Lampung, Jefri Arifin mengatakan, bahwa SMSI Bandar Lampung merupakan perusahaan media siber yang berdomisili di Bandar Lampung dan sudah menjadi konstituen Dewan Pers.

“Yang profesional dan mampu berdaya saing. Siap bersinergi dengan Pemkot Bandar Lampung,” katanya.

Jefri juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bandar Lampung yang telah membina, memberikan saran dan mendukung kegiatan SMSI Bandar Lampung.

“Terima kasih kepada Bunda Eva yang sudah mendukung kegiatan SMSI, sehingga acara SMSI bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Previous Post Next Post