Kenang Jasa Pahlawan, Walikota Eva Dwiana Bersama Forkopimda Bandar Lampung Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Bandarlampung, — Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana bersama unsur forkopimda kota setempat tabur bunga ke makam pahlawan, Jalan Teuku umar, Tanjung Karang, Senin (20/6/2022).

Tujuan Ziarah/ Tabur bunga tersebut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-340 Kota Bandar Lampung dan mengenang jasa para pahlawan. Yang sebelumnya telah melaksanakan upacara bendera dihalaman pemkot setempat.

“Hari ini kita mengingat perjuangan para pahlawan kita dari nasional dan dari Lampung. Mudah-mudahan apa yang sudah diprioritaskan oleh mereka pada kita masyarakat sangat bermanfaat untuk daerah yang kita cintai ini,” ujar Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai ziarah.

Ia juga mengajak untuk seluruh masyarakat kota Bandar Lampung untuk tetap solid dan kompak dan saling gotong royong.

“Kemudian dengan menjaga kesatuan dan persatuan, terutama kota Bandar Lampung ini,” kata Eva

Sementara, Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kota Bandar Lampung, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan, kegiatan berziarah ke makan pahlawan memperingati HUT Kota Bandar Lampung yang ke 340 tahun, karena kondisi seperti ini tidak terlepas dari jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Dengan rasa penghormatan kita hari ini, kita melaksanakan ziarah kita berdoa. Semoga dengan perjuangan yang mereka lakukan sampai dengan saat ini bisa kita lanjutkan,” harapnya. (*)

Previous Post Next Post