Walikota Eva Dwiana Dampingi Menhub Lepas Keberangkatan KM Ciremai dari Pelabuhan Panjang

Bandarlampung, — Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melepas keberangkatan pemudik penumpang KM Ciremai di Dermaga B, Pelabuhan Panjang, saat meninjau Pelabuhan Panjang yang menjadi pelabuhan alternatif di Provinsi Lampung, Sabtu (7/5/2022)

Dalam kesempatan tersebut Menhub juga mengimbau masyarakat agar tidak pulang dipuncak arus mudik yang diprediksi pada 6-8 Mei 2022.

Saat ini, baru 37 persen pemudik yang bergerak melakukan perjalanan, sehingga akan terjadi peningkatan jumlah pemudik ke depannya.

“Jangan lakukan hari ini dan besok (perjalanan), kalau bisa ditunda hari Senin. Sekali lagi ditunda hari Senin atau hari Selasa karena bagi yang kerja, para pekerja ajukan cuti, yang kedua anak-anak kita di Jabodetabek boleh libur,” kata Menhub.

Mendampingi Menteri Perhubungan yakni Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto.

Sementara Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada Menteri Perhubungan yang telah menujuk pelabuhan Panjang menjadi pelabuhan alternatif untuk mudik lebaran.

” Terimakasih saya ucapkan kepada bapak menteri perhubungan yang sudah menunjuk pelabuhan panjang untuk pulang kampung, saya juga berharap kepada warga masyarakat kota Bandar lampung apa yang sudah disampaikan oleh pak meteri harus ditaati untuk keselamatan kita bersama, “ujar Eva Dwiana. (**)

Previous Post Next Post