Walikota Eva Dwiana Lantik Direktur Utama BPR Syariah Bandar Lampung

Bandarlampung, — Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, melantik Umar, SH sebagai Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bandar Lampung, di Aula Semergou, Rabu (23/2/2022).

Dalam sambutannya Eva Dwiana, meminta kepada direktur yang baru dilantik BPRS Bandar Lampung agar manajemennya dirapihkan agar segala sesuatunya lebih baik lagi.

“Bunda minta tolong dengan direktur yang baru, tolong dirapikan manajemen administrasinya segala sesuatunya dirapikan karena kita pengen ke depan bank syariah juga akan lebih baik lagi,” Ujar Eva.

Sebelumnya Direktur Utama Ridwansyah yang mengabdi di BPRS Bandar Lampung lebih dari 10 tahun kini digantikan dengan Umar, SH, Pelantikan ini dihadiri oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Lampung Aprianus John Risnad itu berlangsung di Aula Semergo. Selain itu tampak Dirut Bank Waway Ahmad Tamidi, dan Direktur Utama BPRS Mitra Agro Usaha Mat Amin.

Eva juga mengatakan sebagai bagian Badan Usaha Milik Daerah (BMUD), BPRS Bandar Lampung dapat mendukung program Pemkot Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan nanti pembayaran haji dan umroh bisa melalui BPRS,” kata Eva.

Sementara itu, Direktur Utama BPR Syariah Bandar Lampung, Umar, menyampaikan kesiapannya menjalankan amanat Wali Kota Bandar Lampung.

“Target saya satu tahun ke depan BPR Syariah harus lebih baik dari yang sekarang. Sebelumnya saya bekerja di BRI Syariah yang bergabung menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI) kurang lebih 11 tahun. Saya sudah lama di sini, jadi saya ingin BPR bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Previous Post Next Post