Audiensi GenPI Balam dengan Disparekraf untuk memajukan pariwisata Balam

Bandar Lampung —- Ketua GenPI Bandar Lampung menyambangi Kantor Disparekraf dan di sambut dengan perangkat kedinasan, membicarakan ide segar terkait memajukan Pariwisata dan sektor ekonomi kreatif.

“GenPI Bandar Lampung siap bekerja sama dengan Disparekraf untuk membooster perkembangan pariwisata dan ekonomi kreatif” Ujar Fajar selaku ketua GenPI Bandar Lampung Keseriusan GenPI Bandar Lampung dalam menggarap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dibuktikan dengan menghadirkan 3 pasar kreatif dan 1 pariwisata lokal.

“Disparekraf pun mendukung penuh GenPI bandar lampung untuk terus memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif”Kalimat semangat dari pak Dirmansyah selaku sekretaris Disparekraf Bandar Lampung.

Dengan adanya pertemuan ini GenPI Bandar Lampung berharap akan ada kegiatan yang lebih nyata untuk meningkatkan Pariwisata dan ekonomi kreatif di Bandar Lampung.

____________________________________________@genpiindonesia @genpinasional @genpi_lampung @wonderful.indonesiaku @Indonesia.Festival @kemenparekraf.ri @sandiuno @angelatanoesoedibjo#GenPi #GenPiIndonesia #GenPiLampung #GenPiBandarLampung #GenPiGassPoll

Previous Post Next Post