Terpilih Kepala Kampung, Gemuruh Sorak Gembira Timsukses Mununggangi Egifson Meraih 600 Suara

Tulang Bawang(DHTv)-Gemuruh sorak gembira timsukses menunggangi Egifson, S.Sos yang terpilih jadi Kepala Kampung Catur Karya Buana Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang, dengan meraih 600 suara mengalahkan empat pesaingnya, Kamis 17 Maret 2022.

Dari pantauan di 4 TPS Egifson, Sos dengan nomor urut 1 dengan raihan 600 suara, nomor urut 2. Suparyadi meraih 44 suara, nomor urut 3. Paiman meraih 173 suara, nomor urut 4. Ediharianto meraih 441 suara, nomor urut 5 Sinto calon inkanben hanya meraih 60 suara.

Calon Kepala Kampung terpilih Egifson, Sos, mengucapkan terimakasih atas kerja keras keluarga, dan masyarakat Catur Karya Buana Jaya, sehingga kemenganan ini bisa diraih. Ini kemenangan kita bersama, untuk kemajuan kampung kita.

“Terlihat antusias masyarakat yang bersorak gembira atas kemenangan, ini kemenangan kita bersama. Ayoooo kita bersama-sama membangun kampung yang kita cintai, kedepan lebih baik lagi,” ajak Egifson.

Salah satu tim sukses kemengan Abdul Qopur, mengatakan kenapa kita menentukan pilihan kepada pak Egifson karena masyarakat menginginkan perubahan untuk kamajuan kampung.

“Kita berharap dengan kepemimpinan Pak Gifson kedepan Kampung Catur Karya Buana Jaya bisa membangun kampung, memakmurkan masyarakat, agar kampung kami bisa jadi contoh kampung yang ada di Tulangbawang,” harap Abdul Qopur. (Andre)

Previous Post Next Post